HangoutOtotekno

Royal Enfield Luncurkan Motor Classic 500 Tribute Black Limited Edition

Royal Enfield mengumumkan peluncuran sepeda motor seri khusus Classic 500 Tribute Black Limited Edition.

Classic telah mengambil hati para pengendara sepeda motor di Indonesia dan kami memiliki hampir 2.500 pemilik Classic yang bangga di sini. Classic 500 Tribute Black adalah kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki sekelumit sejarah Royal Enfield dan sepeda motor,” kata Vimal Sumbly, Business Head, Asia Pacific Royal Enfield, dalam diskusi daring, Jumat (12/11/2021).

Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition dikabarkan akan menjadi yang terakhir yang membawa mesin satu silinder UCE 500cc long-stroke. Sepeda motor tersebut juga diketahui hanya akan tersedia sebanyak 90 unit di Indonesia dengan harga Rp25 juta.

Selain itu, sepeda motor edisi terbatas dari Royal Enfield ini juga akan membawa plakat bernomor seri “End of Build”. Hal ini bisa menjadi tersendiri dari Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition.

‚ÄúSejak tahun 2009, sepeda motor Royal Enfield 500cc dengan bangga membuka panggung untuk segmen sepeda motor kelas menengah di India. Khususnya Classic 500 telah meraih kesuksesan untuk Royal Enfield di berbagai pasar internasional dengan desain retro-chic yang luhur dan pengalaman berkendara yang menarik,” ujar Vimal.

Royal Enfield merupakan merek sepeda motor yang sudah beroperasi sejak tahun 1901. Sepeda motor ikonik yang pernah dikeluarkan oleh Royal Enfield diantaranya seperti all-new Meteor 350 cruiser, Interceptor 650 dan Continental GT 650 twins.

Back to top button