Bisnis

Tajamkan Target Audience, Bank Banten Jalankan Program CLBK

Bank Pembangunan Daerah Provinsi Banten menjalankan program Cinta Lima Bank Banten Kembali (CLBK). Melalui jurus ini, Bank Banten berharap minat nasabah guna mempertebal benefit.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin mengatakan program CLBK merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank Banten.

Mungkin anda suka

“Sejalan dengan kepercayaan masyarakat, kami menghadirkan program CLBK yang memberikan kesempatan bagi para nasabah setia kami dalam hal ini ASN Provinsi Banten untuk mendapatkan keuntungan dan fitur produk yang sangat kompetitif,” kata Agus dalam keterangan persnya, Senin (11/4/2022).

Agus berharap program ini semakin meningkatkan kepercayaan para nasabahnya terhadap Bank Banten. Pihaknya berjanji akan memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah seiring peningkatan performa bisnis perseroan.

“Kami tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audience serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten. Ke depannya, kami akan melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada. Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah,” ujar Agus.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten, Lutfi Mujahidin berterima kasih telah dilibatkan dalam program undian tersebut.

“Namun saya berharap agar Bank Banten ke depannya dapat beragam dalam memberikan undian,” kata Lutfi.

Dalam program CLBK ini, Bank Banten memberikan benefir kepada 15 nasabah peminjam khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Provinsi Banten. Mereka mendapatkan hadiah berupa sepeda motor unit Yamaha X-Max (lima nasabah) dan Yamaha Mio (10 nasabah).

Back to top button