Viral

Tempelkan Anunya ke Knalpot Moge, Polisi: Keterbelakangan Mental

Semakin banyak keanehan di dunia ini, termasuk video viral di medsos menayangkan pria menempelkan kemaluannya ke knalpot motor gede (moge), di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Atas perilaku menyimpang ini, aparat kepolisian menyebut aksi pria tersebut lantaran keterbelakangan mental. “Menurut keterangan security, info dari ibunya, yang bersangkutan mengalami keterbelakangan mental,” ujar Kapolsek Tanah Abang, Kompol Patar Mula Bona saat dikonfirmasi, Sabtu (1/4/2023).

Patar mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada 26 Maret 2023, sekitar pukul 09.40 WIB. Saat kejadian, polisi mengatakan yang bersangkutan, langsung diamankan security setempat dan langsung dikembalikan kepada pihak keluarga.

“Diamankan oleh security dan info dari yang kami terima, yang bersangkutan langsung diserahkan ke ibunya karena pihak security juga langsung menyerahkan kepada keluarga,” tambahnya.

Dalam postingan yang beredar di media sosial, pris tersebut menggunakan baju berwarna biru dengan celana berwarna hitam. Saat itu, pihak keamanan langsung mengamankan pria tersebut.

Secara terpisah, dalam video yang dilihat inilah.com, pria yang memiliki keterbelakangan mental menghampiri rombongan motor gede (moge) yang sedang berhenti di depan mal. Kemudian seorang pria datang dan langsung menempelkan kemaluannya di knalpot moge berwarna coklat.

Diketahui, kejadian ini terekam oleh salah satu anggota rombongan pengendara moge lainnya. Dia baru mengetahui kejadian tersebut setelah beberapa saat.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button