IXU

Tips Make Up Cepat dan Mudah bagi Wanita Karir

Bagi wanita karir, kegiatan make up menjadi pekerjaan tersendiri dan terasa semakin ribet saat akan berangkat ke kantor. Belum lagi jika jam masuk kerja sudah mepet, perjalanan jauh, dan kondisi cuaca tidak bersahabat, mau itu panas maupun hujan.

Sebagai brand kosmetik yang paling memahami isi hati wanita, Gietin mengerti bagaimana rasanya harus memakai make up tiap pagi sebelum berangkat kerja bagi para wanita karir.

Mungkin anda suka

Apalagi, kebanyakan set make up juga membutuhkan waktu 30 menit hingga 1 jam untuk bisa digunakan dengan merata. Jika buru-buru, nantinya foundation malah tidak rata, alis tidak rapi, dan bisa-bisa make up kamu luntur sebelum sampai kantor.

Itulah mengapa Gietin menciptakan set kosmetik anti ribet yang bisa dipakai dalam hitungan menit.

Make Up Cepat Anti-Ribet dengan Gietin

Gietin Cosmetic merupakan salah satu brand kecantikan yang tengah banyak dibicarakan oleh wanita pengguna TikTok belakangan ini. Sebab, Gietin Cosmetic pernah menjadi top 1 penjualan di TikTok dalam kategori BB Cushion. Jadi tak heran jika semakin banyak mata yang tertarik dan penasaran tentang brand baru ini.

Saat ini Gietin menjadi satu di antara puluhan brand skin care Korea terbaik yang direkomendasikan oleh banyak artis ibu kota. Salah satu contohnya adalah Syahnaz Sadiqah dan Ijfina Amalia. Kedua selebriti muda tersebut tentu sudah tidak asing di telinga kita semua.

Syahnaz dan Ijfina merekomendasikan brand make up terbaik ini karena sangat cocok dengan situasi dan kepadatan jadwal mereka berdua.

Karena harus keluar masuk TV setiap hari, baik Ijfina maupun Syahnaz tentu tidak punya banyak waktu untuk make up. Oleh karena itu mereka mencari make up anti ribet yang bisa siap dipakai selama perjalanan.

Tips Make Up Cepat dan Mudah bagi Wanita Karir - inilah.com
(Foto: Gietin)

Hasilnya bisa kamu lihat sendiri, wajah kedua artis papan atas ini selalu glowing, mulus, dan bersinar. Padahal mereka sudah dihantam oleh panas Kota Jakarta, belum lagi ditambah debu dan polusi di tengah kota.

Itu semua karena Gietin hanya membutuhkan hitungan menit saja agar dapat meratakan cushion, membuat alis terlihat tebal, dan memakai blush on.

Bukan hanya itu, Gietin Cosmetic juga mengembangkan produk yang tidak mudah luntur oleh keringat. Sehingga walaupun harus beraktivitas di luar ruangan, harus pindah lokasi dari sana ke sini, atau harus beraktivitas di ruangan tanpa AC, make up kamu bisa tetap terlihat fresh seperti masih pagi.

Hal tersebut juga dibantu dengan bahan-bahan berkualitas yang hanya dipakai oleh Gietin. Dengan begitu make up tidak akan terasa kaku dan kering di permukaan kulit wajah. Karena dibuat dari bahan alami terbaik, kamu tidak perlu diragukan lagi keamanan dari kosmetik ini.

Melihat dari informasi BPOM dalam tiap kemasan produknya saja pasti kamu sudah mengerti bahwa Gietin merupakan perusahaan resmi dengan izin dari BPOM.

Urutan Make Up Cepat ala Gietin

Sekarang kamu sudah tahu harus pakai make up dari mana agar tidak buru-buru lagi setiap pagi.

Lalu pertanyaannya, urutan make up dari apa ke apa yang terbaik agar waktu yang dibutuhkan untuk memakai semuanya tidak terlalu lama, tapi hasilnya tetap bagus. Nah, agar tidak bingung, cobalah ikuti urutan make up cepat ala Gietin di bawah ini.

  • Gietin Luminous Golden BB Cushion
  • Gietin Luxury Eyebrows Pencil
  • Gietin Exclusive Matte Lip Cream
  • Gietin Eyelash Extension Curl

Biasanya urutan pemakaian make up sehari-hari memang diawali dengan bedak, concealer, dan foundation dulu.

Namun karena kita pakai produk Luminous Golden BB Cushion, ketiganya sudah terkandung dalam satu produk. Jadi kita bisa awali langsung dengan cushion saja agar menghemat waktu.

Setelah cushion rata, berikutnya adalah menggambar alis dan bulu mata dengan Luxury Eyebrows Pencil dari Gietin juga. Dengan pensil alis ini, kamu bisa membuat bulu mata terlihat lebih tebal dengan cepat, presisi, dan detail walaupun dalam waktu singkat.

Proses make up alis ini memang bagian paling sulit. Jadi waktu sudah selesai, istirahat dulu sambil menggunakan make up yang lebih mudah, yaitu Exclusive Mate Lip Cream.

Lip Cream dari Gietin terkenal punya warna natural, tahan lama, dan transfer proof. Jadi kamu tidak perlu takut lip cream membekas di tisu atau makanan dan minuman ketika sedang jam makan malam.

Nah sebagai langkah opsional, kamu bisa coba pakai Eyelash Extension Curl. Gietin sendiri punya dua pilihan extension, yaitu tipe lebih lentik dan tipe lebih natural. Silahkan kamu coba berdasarkan kesukaan dan preferensi masing-masing.

Sekarang make up sudah selesai dan kamu siap berangkat tanpa harus buru-buru di perjalanan. Berkat Gietin, waktu yang dibutuhkan untuk merias jadi jauh lebih singkat dan tidak ribet sama sekali.

Kalau kamu mau buktikan sendiri, langsung saja meluncur ke halaman toko Gietin Cosmetic di Shopee dan TikTok Shop. Kamu juga bisa nonton siaran Live di akun TikTok(@gietincosmetics) setiap hari Senin sampai Sabtu untuk mendapatkan berbagai macam promo menarik.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button