Viral

Viral Mobil Porsche Putih Tetap Melaju di Tol Meski Pengendaranya Tewas

Sebuah video menunjukkan mobil Porsche melaju pelan dengan pengendara yang sudah meninggal viral di media sosial.

Dalam video tersebut, mobil Porsche dengan atap terbuka itu melintas pelan di jalanan Leipzig, Jerman. Mobil berwarna putih itu tampak ringsek, beberapa bagiannya penyok akibat tabrakan.

Setelah dihampiri, pengemudi mobil mewah tersebut tak lagi bernyawa, dan parahnya lagi, tanpa kepala!

Mobil tetap melaju lantaran kaki pengemudi masih menempel di pedal gas. Sementara pengendara tewas akibat kecelakaan di jalan tol A14 antara Kota Halle dan Leipzig, Jerman.

Publik dihebohkan dengan video mengerikan yang viral di Twitter. Dalam video tersebut, ditemukan sebuah mobil porsche dengan atap mobil yang terbuka dalam keadaan ringsek masih melaju pelan, dengan kondisi pengemudi yang tewas tanpa kepala. Pengemudi tersebut masih menginjak gas mobil nya walaupun dalam kondisi tewas.

Video terasa setelah musik dari mobil Porsche 911 Carrera Cabriolet itu terdengar keras mengiringi laju mobil perlahan.

Menurut keterangan saksi mata, mobil Porsche itu, menyalip dua truk dan tergelincir serta menabrak pembatas jalan dengan kecepatan tinggi. Dilansir dari situs Poland Posten, kecelakaan itu terjadi pada 17 November 2022, malam hari.

“Kekuatan benturannya sangat besar sehingga pengemudi Porsche tersebut mengalami pemenggalan kepala. Dia meninggal di tempat,” demikian laporan Poland dilansir Rabu 7 Desember 2022.

Kecelakaan pengemudi Porsche tersebut terjadi pada 17 November sekitar pukul 01.00 waktu setempat di jalan raya A14 menuju Dresden dekat persimpangan Halle-Peissen. Polisi setempat masih menyelidiki insiden tersebut.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button