Ototekno

Realme C35 Paling Banyak Di-googling Orang Indonesia di 2022

Realme C35 menjadi jenis ponsel yang paling banyak dicari warganet Indonesia di mesin pencari Google selama 2022, demikian salah satu hasil temuan yang diunggah akun Good News From Southeast Asia.

Realme sendiri masih menjadi merek lima besar di Indonesia. Menurut data Canalys, Realme berada di peringkat kelima dengan pangsa pasar 12%.

Mungkin anda suka

Strategi yang dijalankan Realme sendiri yang terbukti ampuh kini adalah dengan tidak meluncurkan produk baru secara jor-joran, serta hanya mengklaim menawarkan produk terbaik di lininya seperti realme C series.

Dalam hasil temuan Seasia.co yang diakses, Kamis (8/12/2022) diketahui bahwa seri realme C32 merupakan merek ponsel yang paling banyak dicari di mesin pencari Google selama 2022.

Penting dicatat bahwa realme muncul bukan dalam bagian khusus pencarian merek ponsel, tetapi pada seksi gambar yang paling dicari warganet di Indonesia.

Realme C35 sendiri merupakan ponsel keluaran April 2022. Ponsel yang rilis pertama kali dengan harga Rp2 jutaan ini punya sejumlah keunggulan di antaranya RAM sebesar 4GB dan kamera utama 50 MP.

Ponsel yang diklaim paling stylish di kelas entry-level ini hadir dengan sertifikasi kualitas dari dari TÜV Rheinland untuk memberikan konsumen jaminan kualitas.

Realme C35 membawa konfigurasi tiga kamera pada bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP f/1.8, kamera makro, dan kamera B&W. Sedangkan pada bagian depan, ponsel ini dibekali kamera selfie 8MP dengan sensor Sony IMX355.

Ponsel ini disebut hadir dengan bahan 2D plate dan bezel right-angle yang diklaim jarang ditemui di kisaran harga ponsel Rp2 jutaan. Umumnya pada rentang harga ini, bahan yang digunakan adalah plastik terintegrasi.

You may also like

Foto: IOH Rayakan 100 Juta Pelanggan

Aplikasi Lokal Terbaik dari Google ini Jadi Solusi Kumpulin Kembalian Receh saat Belanja

Panasonic Hadirkan Dua Seri OLED TV LZ Series, Fokus Teknologi Gambar dan Suara Kekinian 

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button