Viral

Satu Mobil dan Pesawat, Jokowi dan Ganjar Terlihat Kompak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlihat kompak saat bersama-sama menghadiri peringatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional di Semarang, Jateng. Kedua kader PDIP itu berada dalam satu mobil menuju lokasi acara dengan mengenakan kemeja batik PGRI sehingga terlihat kompak.

Mungkin anda suka

Sebelum berada dalam satu mobil, Ganjar menyambut dahulu Jokowi di Bandara Ahmad Yani, Semarang pada Sabtu (3/12/2022). Keduanya lantas berjalan untuk menaiki mobil Mercedes-Benz berwarna hitam dengan pelat ‘Indonesia’ menuju lokasi acara di Marina Convention Center Semarang.

Ketika tiba di lokasi, keduanya langsung disambut meriah oleh peserta yang berebut ingin berfoto bersama.

“Salah satu kewajiban kita ketika mau mengoptimalkan pembangunan sumberdaya manusia, maka jangan sampai kita melupakan sumber pendapatan pengajarnya,” kata Ganjar seperti dikutip dari akun Instgramnya, @ganjar_pranowo, Minggu (4/12/2022).

“Dan InsyaAllah target 1 juta pengangkatan ASN PPPK guru yang dicanangkan pemerintah pusat akan mampu terealisasi. Semoga ikhtiar ini jadi modal kita memperbaiki dan memajukan negeri. Selamat ulang tahun ke 77 untuk PGRI dan selamat Hari Guru Nasional,” lanjut Ganjar yang namanya kerap muncul di tiga besar sebagai bakal calon Presiden 2024 dari hasil survei berbagai lembaga survei.

Ganjar juga memperlihatkan kekompakannya dengan Jokowi dengan mengunggah foto jalan bersama mengenakan seragam PGRI di akun Instagramnya.

“Sugeng rawuh di Semarang Bapak Presiden @jokowi … Pagi ini mendampingi beliau menghadiri acara Peringatan Hari Guru Nasional & HUT PGRI di Marina Convention Center Semarang,” tulis Ganjar.

Adapun usai acara, Jokowi dan Ganjar terlihat kembali menaiki satu mobil yang sama dan pergi menuju bandara. Dari foto yang beredar, keduanya ternyata satu pesawat menuju Solo.

Jokowi dan Ganjar menumpang pesawat kepresidenan dari Lanumad Ahmad Yani. Sebagaimana diketahui, Jokowi pada hari Minggu ini menghadiri rapat terakhir persiapan pernikahan putra sulungnya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Solo.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button