ArenaInersia

Haruna Curhat, Keluarganya jadi Sasaran Serangan Netizen

Anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro curhat tentang kondisinya pasca disimpulkan bersitegang dengan coach Shin Tae-yong.

Setelah namanya sempat trending di Twitter, serangan netizen terhadapnya belum berhenti, bahkan lebih parah.

“Pro dan kontra itu biasa. Hanya saja, kan kita berharap argumentasi mestinya dibalas dengan argumentasi. Jangan kemudian masuk ke masalah pribadi kemudian menyerang hal-hal yang sifatnya pribadi, IG anak saya, istri saya kemudian diserang habis,” ungkap Haruna Soemitro dikutip dari kanal YouTube Kompas TV.

Haruna menegaskan salah satu tugasnya sebagai Exco PSSI adalah ikut melakukan evaluasi tentang tim nasional Indonesia. Dia juga menyinggung bahwa Exco juga punya peran dalam proses penentuan pelatih timnas, termasuk Shin Tae-yong.

“Evaluasi kan tugas saya sebagai Exco. Shin ini yang memilih Exco bukan netizen. Jadi ketika ada proses pergantian dari Luis Milla ke Shin ini kan diputuskan di Malaysia di hadapan Exco.Saya sebagai Exco menjalankan tugas kemudian dikritik, ini lucu,” tutup dia.

Seperti diketahui, PSSI memang baru saja melakukan rapat evaluasi bersama Shin Tae-yong dengan sejumlah anggota Exco usai Piala AFF 2020. Dalam rapat tersebut sempat ada ketegangan yang terjadi antara PSSI dengan Coach Tae-yong.

Hal itu sontak bikin netizen geram. Banyak dari yang mereka menyerang Instagram Haruna. Sosok yang juga merupakan Direktur Madura United itu menyayangkan sikap netizen kepadanya.

 

Ivan Setyadhi

Dreamer, Chelsea Garis Biru, Nakama, Family Man, Bismillah Untuk Semuanya, Alhamdulillah Atas Segalanya
Back to top button