Kanal

Kunjungi Polres Bekasi, Kapolda Fadil Imran Ingatkan Soal Banjir dan SOP

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menggelar Cofee Morning bersama jajaran Polres Metro Bekasi Kota di aula Polrestro Bekasi Kota, Senin (8/11/21).

Dalam sambutannya, Kapolda Fadil Imran menyoroti beberapa hal yang berkaitan penanganan banjir. Pasalnya, saat ini sudah masuk musim hujan dan sejumlah titik diperkirakan menjadi langganan banjir.

Mungkin anda suka

“Saat ini sudah mulai musim penghujan, agar seluruh jajaran melakukan kesiapsiagaan dalam penanggulangan banjir dan berikan bantuan serta pelayanan kepada masyarakat yang terdampak banjir, Kapolres dan jajarannya harus hadir di lokasi terdampak banjir,” jelas Fadil Imran.

Kapolda Metro juga meminta agar jajaran Kapolres Metro Bekasi Kota untuk mengawasi setiap personelnya. Fadil menyebut saat ini Polri tengah menjadi sorotan akibat ulah beberapa oknum anggota.

“Para Komandan agar melakukan pengecekan kepada bawahannya di lapangan mulai dari tingkat Kasubnit, Kanit, Kapolsek, Kabag, Kasat, Wakapolres dan Kapolres,” tuturnya.

“Pengawasan yang baik adalah pengawasan dari diri sendiri, berikan sein (tanda) dalam diri sendiri agar tidak ada kepentingan pribadi dalam pelaksanaan tugas,” imbuhnya.

Fadil mengingatkan anggota Polri harus memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.”Polisi harus bisa menjadi teladan dan pelayan untuk masyarakat. Jadikan Polda Metro Jaya zero pelanggaran,” tukasnya.

Ivan Setyadhi

Dreamer, Chelsea Garis Biru, Nakama, Family Man, Bismillah Untuk Semuanya, Alhamdulillah Atas Segalanya
Back to top button