Ototekno

MMKSI Buka Gerai Suku Cadang Resmi di Berbagai E-Commerce

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengoptimalisasi fungsi digital dengan membuka gerai suku cadang resmi di berbagai e-commerce.

Gerai e-commerce suku cadang resmi Mitsubishi tersebut hadir di platform Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli.com dan JD.ID dengan nama ‘Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia’. Gerai-gerai ini sudah beroperasi dan dapat diakses konsumen mulai Februari 2022.

Mungkin anda suka

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan merupakan salah satu fokus utama Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Director Aftersales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki dalam siaran pers, Senin (14/2/2022).

“Dengan peningkatan layanan terutama pada tahap purna jual dan perawatan kendaraan, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan dapat melakukan pembelian suku cadang secara online,” lanjut dia.

Hamazaki menjelaskan, awalnya MMKSI mulai menyediakan genuine oil dan chemical, namun mereka akan menambah variasi produk yang dapat dipesan sesuai kebutuhan konsumen.

“Kami berharap dengan peningkatan layanan ini, konsumen memiliki lebih banyak akses untuk mendapatkan informasi terkait Mitsubishi Motors Genuine Part dalam melakukan perawatan kendaraannya untuk memastikan kondisi mobil Mitsubishi tetap aman dan nyaman untuk dikendarai,” jelas Hamazaki.

Pada fase awal, terdapat total 59 produk yang tersedia di gerai ‘Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia’ yang terdiri dari 10 produk genuine oil dan lima produk chemical.

Terdapat 10 Mitsubishi Genuine Oil untuk mesin bensin dan mesin diesel yang dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300, dan T120ss.

Selain itu, ada lima Mitsubishi Chemical yang terdiri brake fluid, long life coolant, super brake cleaner, dan window washer fluid yang dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300, serta T120ss.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Ikhsan Suryakusumah

Emancipate yourselves from mental slavery, none but ourselves can free our minds...
Back to top button