Viral

Pernikahan Kaesang dan Erina Kian Dekat, Warganet Pertanyakan Undangan untuk Felicia

Persiapan pernikahan salah satu putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, yang berlangsung pada 10 Desember 2022 nanti, tengah berlangsung.

Di samping persiapan itu, ramai-ramai warganet masih membanjiri kolom komentar akun Instagram mantan kekasih Kaesang, yakni Felicia Tissue.

Beberapa warganet, dalam postingan Felicia pada Kamis, 1 Desember 2022 kemarin, mempertanyakan apakah Felicia datang ke acara pernikahan tersebut atau tidak, sekalipun keduanya telah berpisah.

“Ci, Kaesang bentar lagi nikah, datang enggak di acaranya?” komen akun @opqrs.cc.co.

Warganet: Felicia Diundang dalam Pernikahan?

Menanggapi hal itu, warganet lain pun menimpali dengan sikap pesimis Kaesang yang akan mengundang mantan kekasihnya itu dalam pernikahannya nanti.

“Berani enggak dia (Kaesang) undang keluarga Feli? Mau ganti beberapa cewek juga, tetep aja dia (Kaesang) punya salah sama Feli dan keluarganya tahu!” tulis akun @johnofarc01.

“Betul, mau sebesar apa pun perayaanya atau heboh, mau nutupin gimana pun dia (Kaesang) seumur hidup ada sesuatu yang enggak bisa ditutupi,” timpal akun @herawati61.

Kendati begitu, warganet lain juga mendoakan agar Felicia segera mendapat pendamping yang sepadan dengannya, usai berpisah lama dengan Kaesang.

“Feli cantik dan pinter, suka banget sama Feli. Makin kesini makin bersinar. Teruslah bersinar Feli, semoga segera dapat pendamping yang sepadan ya sis,” ungkap akun @aprilina_elin.

Dalam postingan tersebut, terlihat Felicia menggunakan dua buah gaun mewah secara bergantian sembari berjalan yang terdapat pula kalimat-kalimat motivasi dalam video itu.

“Apa yang semua wanita inginkan. Terlepas dari ras, agama, jenis kelamin, ukuran bentuk bahasa harus dihormati. Saya seorang wanita yang tidak menjadikan saya lebih rendah dari manusia mana pun, masing-masing & setiap dari kita memiliki hak untuk memperjuangkan hak-hak kita,” tulis kalimat dalam video tersebut.

Sebelumnya, Felicia Tissue merupakan mantan kekasih Kaesang Pangarep. Keduanya pernah menjalin hubungan pacaran selama lima tahun. Mereka bertemu saat keduanya mengenyam pendidikan di Singapore University of Social Science (SUSS).

Namun sayangnya, hubungan keduanya kandas. Dalam sebuah video, Felicia sempat mengatakan, Kaesang melakukan ghosting (mengakhiri komunikasinya secara tiba-tiba) pada Felicia, sehingga hal itu menjadi salah satu faktor “selesainya” hubungan mereka.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button