Market

Maksud Sekdaprov Riau Tutupi Aksi Hedon Istri, Sepatunya Malah Salah

Buntut aksi pamer kekayaan atau hedon sang istri yang bikin heboh media sosial (medsos), Sekdaprov Riau, SF Hariyanto melakukan klarifikasi. Malah terkuak sesuatu hal yang aneh.

Beberapa waktu lalu, netizen dibuat gempar dengan penampakan istri Anto, sapaan akrab Sekretaris Daerah Pemprov (Sekdaprov) Riau yang cukup glamour.

Akun twitter @PartaiSocmed membongkar aksi pamer kekayaan atau flexing dari istri Sekdaprov Riau itu. Mulai dari koleksi tas dan sepatu mahal. dari merek Hermes dan Gucci. Hingga hobi plesiran ke luar negeri yang rajin diunggah di akun instgram sang istri.

Termasuk koleksi sepeda gowes mahal bermerek Brompton. Diduga sang istri punya 3 Brompton berwarna silver, putih dan pink. Belakangan foto-foto hedon itu menghilang dari akun instagram istri Sekda Riau itu.

Setelah heboh, Anto melalui akun Instagram @lambe_turah, Senin (20/3/2023), memberikan klarifikasi. Bahwa barang-barang milik istrinya itu, bukanlah barang asli, alias KW.

Selain itu, masih menurut Anto, produk branded milik istrinya tidak dibeli di luar negeri, melainkan dari ITC Mengga Dua, Jakarta Pusat. “Hanya Rp2 juta-Rp5 juta beli di ITC Mangga Dua lantai 1 dicek benar nggak,” kata Hariyanto.

Namun, akun @PartaiSocmed tidak lantas percaya begitu saja. Ternyata, ada sesuatu yang agak ganjil menyangkut sepatu Gucci yang disebut produk KW dan dibeli di ITC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

“Mohon maaf pak Sekda Riau, sepatu Gucci KW-nya berbeda dengan yang diflexin istri bapak. Itu Gucci Pearl Embellished Platform Sneakers lho. Mungkin terburu-buru beli ‘barbuk’ buat acara konpers?, cuit @PartaiSocmed, Senin (20/3/2023).

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button