News

Anggota Baru TPN Ganjar-Mahfud Diyakini Siap Adu gagasan dan Visi Misi

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid mengumumkan tiga anggota barunya yang akan turut berjuang memenangkan pasangan nomor urut tiga tersebut pada Pilpres 2024.

Hal tersebut ia publikasikan usai menggelar rapat mingguan petinggi TPN dan partai politik di Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).

Mungkin anda suka

“Hari ini kami akan mengumumkan beberapa tokoh dulu yang akan terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud, terutama di sisi pemenangan darat atau teritorial,” kata Arsjad.

Nama anggota baru yang masuk di antaranya ada politikus PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial I, Niniek Aviariananto sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial II dan Khaleed Hadi Pranowo sebagai Wakil Deputi YZ.

Arsjad berharap penambahan anggota barunya tersebut dapat memperkuat kepercayaan diri dalam memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD pada Pilpres 2024.

“Kami sangat optimistis bahwa Mas Ganjar dan Prof Mahfud siap memasuki masa kampanye dan beradu gagasan dan juga menyampaikan visi misi Ganjar-Mahfud dan program-programnya,” tuturnya.

Di samping itu, Arsjad menjelaskan bahwa dalam rapat rutinnya ini dilakukan pembahasan mengenai strateginya dalam menghadapi masa kampanye yang tinggal beberapa hari lagi. Diakuinya, diskusi ini bertujuan untuk mematangkan kembali rencana-rencana pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Jadi yang kami lakukan tadi dalam rapat adalah bagaimana mematangkan kembali strategi pemenangan di semua sisi, tentu dengan cara-cara yang baik, yang tidak bertentangan dengan prinsip demokrasi,” jelasnya. 

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button