News

Puncak Bulan Bung Karno, GBK Disulap Jadi Merah

Sabtu, 24 Jun 2023 – 11:00 WIB

Puncak Bulan Bung Karno, GBK Disulap Jadi Merah

Sejumlah simpatisan PDI Perjuangan sudah mulai memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (24/6/2023) – (Inilah.com/Vonita)

Puncak Bulan Bung Karno yang diselenggarakan pada hari ini, Sabtu (24/6/2023) menjadi perayaan yang terbesar setelah terakhir diselenggarakan pada tahun 1999. Menurut pantauan Inilah.com pada pukul 09.13 massa PDI Perjuangan (PDIP) sudah mulai memasuki arena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangka meramaikan acara ini.

Terlihat angka 3 tertera jelas dipanggung utama puncak perayaan Bulan Bung Karno sebagai simbol bahwa PDIP mendapat nomor urut tiga dalam Pemilu 2024.

Massa yang terlihat juga terlihat mengenakan berbagai pakaian yang bertema merah-hitam serta atribut-atribut PDIP lainnya.

Diketahui, PDI Perjuangan (PDIP) menggelar perayaan Puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Pantauan Inilah.com, pukul 08.00 WIB para simpatisan mulai memadati area GBK. Terlihat Bus simpatisan dari berbagai daerah seperti Banjarmasin, Depok mengantre untuk masuk ke area acara.

Tak hanya itu, para simpatisan yang hadir juga berbaris sesuai dengan wilayah daerah untuk masuk ke Stadion Utama GBK. Nantinya, dalam acara ini akan dihadiri oleh tokoh ternama.

Peserta yang akan hadir nantinya mencapai sekitar 70.000 orang. Menurut Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani , jumlah peserta yang diprediksi hadir itu sesuai dengan kapasitas GBK.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button