Kanal

Dorong Kinerja Pelaku Usaha di Sulsel, Bea Cukai Terbitkan Fasilitas Kawasan Berikat

Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan menerbitkan izin perlakuan tertentu fasilitas kawasan berikat bagi PT Obsidian Stainless Steel (OSS). Perusahaan tersebut mendapatkan fasilitas untuk pemasukan bahan baku nickel ore.

Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Kantor Wilayah Sulawesi Bagian Selatan, Nazwar mengungkapkan pemberian izin perlakuan tertentu merupakan wujud komitmen Bea Cukai dalam menjalankan peran sebagai fasilitator perdagangan.

“Selain menjalankan peran fasilitator, juga memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna jasa dalam menjalankan usahanya,” katanya, Selasa (29/8/2023).

Sesuai dengan janji layanan Bea Cukai, penerbitan fasilitas dilakukan satu jam setelah pemaparan proses bisnis yang dilakukan oleh perusahaan.

“Hal ini merupakan komitmen Bea Cukai dalam memberikan pelayanan optimal bagi para pelaku usaha yang telah memenuhi ketentuan untuk mendapatkan fasilitas. Diharapkan fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan untuk mendorong kinerja perusahaan,” pungkas Nazwar.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button