Hangout

Kini Miliki Perhiasan Berlian Tidak Harus Mahal

Perhiasan adalah sahabat terbaik para wanita. Kalimat tersebut seakan benar adanya. Memiliki perhiasan berlian merupakan impian dari semua orang. Bagi yang baru ingin mulai mengoleksinya, perhiasan berlian dengan kualitas terjamin namun harganya tetap terjangkau bisa menjadi pilihan.

Salah satu merek perhiasan yang menjual berlian dengan harga terjangkau adalah The Palace Jeweler. Melalui koleksi MOELA, Anda bisa memiliki berliat mulai dari harga Rp888 ribu.

MOELA adalah perhiasan berlian asli, yang dibandrol dengan harga terjangkau. Koleksi perhiasan ini memiliki kadar emas yang tepat dengan sertifikasi SNI.

Koleksi perhiasan MOELA memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H (masuk dalam kuadran grading warna: near colorless) dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly) yang dipadukan dengan kadar emas 18K/75 persen dan bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya.

Pembuktian kadar tepat ini juga dapat dengan mudah diakses oleh pengunjung dan pelanggan The Palace Jeweler dengan hadirnya fasilitas alat canggih, karatimeter, di gerai The Palace Jeweler.

Karatimer adalah alat yang dapat mengukur kadar emas dengan tingkat akurasi sampai dengan 99 persen. Layanan pengetesan kadar emas menggunakan karatimeter di gerai The Palace Jeweler merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia.

“Dulu, banyak orang memiliki persepsi bahwa berlian itu mahal, berlian itu tidak ada yang murah, berlian tidak ada yang terjangkau, atau jika ada berlian murah, kualitas berliannya pasti rendah. Sekarang, di era afforadble luxury, perhiasan berlian bisa menjadi milik semua orang,” kata General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, ditulis di Jakarta, Kamis, (14/4/2022).

The Palace menjawab keresahan dan kebutuhan tersebut melalui koleksi perhiasan berlian MOELA yang pernah kami luncurkan di tahun 2021 dengan harga mulai dari Rp 999 ribu. Karena sambutan dan animo dari masyarakat yang sangat baik, di bulan April 2022 ini, kami kembali meluncurkan koleksi MOELA yang dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 888 ribu.

“Keseluruhan koleksi MOELA The Palace mengangkat konsep simplicity. Konsep ini sesuai untuk pencinta perhiasan yang menyukai design sederhana namun stylish, mudah dipadupadankan dengan beragam outfit dan tentu terjamin kualitasnya,” tambahnya.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Mia Umi Kartikawati

Redaktur, traveller, penikmat senja, musik, film, a jurnalist, content creator enthusiast, food lovers, a mom who really love kids. Terus belajar untuk berbagi dan bersyukur dalam jalani hidup agar bisa mendapat berkah.
Back to top button