Viral

Irjen Fadil Masak Rendang Bareng Menteri Sandiaga

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memasak rendang bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno setelah salat Idul Adha, Minggu (10/7/2022) pagi.

Momen kebersamaan itu terekam usai keduanya melaksanakan Salat Idul Adha di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (10/7/2022).

“Jadi pak menteri, latar belakang pikiran idenya ini pandemic. Kalau kita potong di publik jadi kerumunan. Makanya kita masak, kita bagikan ke UMKM,” ungkap Fadil, ketikamemasak rendang Bersama Menparekraf di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (10/7/2022).

Adapun daging rendang tersebut berasal dari hasil daging kurban para anggota Polda Metro Jaya. Nantinya ini akan dibagikan dalam bentuk kemasan sekitar 800 gram – 1 kilogram kepada UMKM di Jakarta, Bekasi sampai Tangerang.

Rendang ini dikemas bersama dengan beras 10 kilogram yang telah disediakan Presiden Joko Widodo.”Jadi enggak perlu masak lagi jadi berasnya tinggal mereka menanaknya. Kan rendang ini the most delicious food di dunia dan ternyata warung padang di Blok M banyak. Untuk itu kita kasih kesempatan,” ungkap Fadil.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya berhasil mengumpulkan 165 sapi dan 50 kambing untuk kurban pada Idul Adha 1443 Hijriyah.

Sapi dan kambing tersebut bakal disalurkan ke seluruh masyarakat yang membutuhkan dan akan dibuat sebagai daging kurban siap saji.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button