Hangout

Sederet Artis dan Influencer dari Raffi Ahmad hingga Desta Persembahkan Lagu untuk Prabowo-Gibran


Sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sederet artis dan influencer ternama mengeluarkan lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’. 

Lagu ini diproduksi oleh Rans Entertainment, rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ dirilis melalui kanal YouTube Rans Music. 

Mengutip dari kanal YouTube, Jakarta, Jumat (09/02/2024), lagu ini ditulis oleh Raffi Ahmad dan Aan Story, dan dinyanyikan oleh Ibrani Pandean, Italiani, Michel, dan Rahmat. Dalam video klipnya, terlihat artis dan influencer yang ikut berpartisipasi, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Lesti Kejora, Rizky Billar, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Andre Taulany, Celine Evangelista, Ria Ricis, Happy Asmara, Desta, Gading Martin, Rachel Vennya, Syahnaz, Kiky Saputri, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Tara Budima, Ritchie Ismail, Brisia Jodie, Zee Zee Shahab, Dara Arafah, Alshad Ahmad, Lula Lahfah, Tasya Revina, Gya Sadiqah, Violenzia, Akbar Rais, Arjuna , Aan Story, Christian Bong, Andika dan Rakesh.

Lirik lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ mengandung pesan harapan dan doa dari para artis dan influencer kepada Prabowo-Gibran, yang dianggap sebagai pemimpin yang berwibawa, berjuang tanpa lelah, dan tidak membalas dengan benci. 

Lagu ini juga menunjukkan solidaritas dan dukungan dari para artis dan influencer kepada Prabowo-Gibran, yang diharapkan dapat memenangkan Pilpres 2024 dan membawa Indonesia menuju kemajuan dan kesejahteraan.  

Sejak dirilis, lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ telah ditonton lebih dari 400 ribu kali, mendapatkan 20 ribu likes, dan 2,7 ribu komentar di YouTube. Banyak netizen yang terharu dan mengapresiasi lagu ini, serta menyatakan dukungan mereka kepada Prabowo-Gibran. 

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button